Rabu, 06 Juni 2012

BIOGRAFI BOYCE AVENUE


Biografi :



Boyce Avenue adalah sebuah band rock akustik dari Puerto Rico, Band Ini dibentuk di Sarasota, Florida oleh 3 bersaudara Alejandro, Daniel dan Fabian Manzano.



Nama kelompok ini berasal dari sebuah kombinasi dua nama jalan ketika semasa kecil mereka, dengan personilnya: Alejandro Manzano (Lead Vocals, Guitar, Piano), Fabian Manzano (Guitar, Backing vocals, Keyboards), Daniel (Percussion, Bass, Backing Vocals, Violin), dan Jason Burrows (Drums, percussion). Kelompok band ini pada akhirnya bergabung dengan label musik Universal Republic


Karir

Pada tahun 2007, Boyce Avenue mulai mempostingkan video di YouTube, baik material asli dan versi kover. Beberapa diantara videonya telah berhasil meraih 11 juta pasang mata pengunjung. Kover ini telah dirilis di EPs digital melalui label independen. Sementara produksi video untuk You Tube, Boyce Avenue terus membuat materi asli untuk debut album mereka. Single mereka berjudul All You’re Meant To Be telah direlease pada 3 maret 2008 lalu. Pada Januari 2009 band ini telah unjuk kebolehan di New York City.

Band yang ditangani oleh Universal Republic ini telah merilis album kedua yang berjudul All we Have Left pada 15 Juni 2010. Album ini diproduksi dan didanai sepenuhnya oleh Boyce Avenue sebelum mereka bergabung dengan Universal Republic.Album ini berisikan lagu berjudul All You’re Meant To be dan Every Breath yang telah menjadi single pertama yang dirilis secara digital pada 16 Maret 2011. Untuk video music berjudul Every Breath telah dirilis pada 20 Maret 2010.

Tidak ada komentar: